Jual Kurma Ajwa Murah

wa alias kurma Nabi, Bentuknya yang mungil, cenderung bulat dengan warna kehitaman sangat memikat. Lalu apa yang membuat kurma ini demikian istimewa dan harganya pun selangit ?
Kurma Ajwa disebut sebagai kurma Nabi atau Kurma Rasulullah. Mengapa disebut kurma Nabi? Sebab menurut asal-muasalnya kurma Ajwa ditanam sendiri oleh Nabi Muhammad SAW di kota Madinah sekitar 14 abad yang lampau. Hingga kini pohon kurma Ajwa di Madinah jumlahnya tak banyak yaitu hanya sekitar ratusan. Nah, jadi tak heran jika harganya pun selangit.
Selain itu kurma Ajwa juga sangat istimewa terutama bagi kaum Muslim. Nabi Muhammad SAW sendiri sangat menggemari makan kurma Ajwa dan menganjurkannya untuk sunnah memakan 7 buah kurma Ajwa di pagi hari dan saat berbuka puasa. Seperti yang juga dijelaskan dalam hadits riwayat Shahih Al-Bukhari bahwa barang siapa yang makan pagi dengan tujuh butir kurma Ajwa, maka tak akan mencelakainya racun dan sihir dihari itu.
Buah kurma sebagaimana diketahui memang mempunyai ciri khas dan khasiat tertentu. Ciri khas kurma Ajwa berbentuk mungil, berwarna kehitaman sangat memikat
, dan cenderung bulat. Rasanya tidak terlalu mengigit seperti jenis kurma lainnya, selain itu dagingnya tebal dan agak kering.
http://distributorkurmamurah.blogspot.com